Daftar Tempat Wisata Kuliner Jogja Murah dan Enak

Daftar Tempat Wisata Kuliner Jogja Murah dan Enak - Yogyakarta memang menjadi salah satu kota yang tidak pernah sepi akan wisatawan. Baik dalam kacah turis lokal juga turis internasional. Kota yang satu ini memang dikenal akan budaya Jawa-nya yang menarik. Selain itu, tempat wisata kuliner Jogja juga kerap dijadikan tujuan banyak turis datang ke kota ini. Seperti yang telah kita ketahui jikalau Jogja memiliki ragam makanan yang tidak hanya enak melainkan juga ramah sekali di kantong. Hingga kamu akan merasa puas dengan berkunjung ke kota ini. 

Salah satu tempat yang kerap dikunjungi banyak orang ialah angkringan. Dimana makanan di angkringan memang terkenal murah dan enak. Lebih dari itu, nyatanya masih banyak tempat lagi yang bisa kamu kunjungi ke kota ini. Dijamin, kamu akan merasa betah berlibur di kota Jogja ini. 

Beberapa Tempat wisata kuniler Jogja enak juga ramah dikantong 


Oseng-oseng mercon Bu Narti


Tempat Wisata Kuliner Jogja Murah dan Enak


Bagi kamu pecinta makanan pedas rasanya tempat ini wajib kamu kunjungi. Dimana tempat ini memang sudah sangat populer dengan jumlah pelanggan yang banyak. Salah satu faktor yang memicu tempat ini tidak pernah sepi ialah karena harganya yang murah dengan rasa yang enak. Tidak mustahil lho menemukan makanan yang enak dengan harga murah. Oseng-oseng Bu Narti ini berisi tulang, gajih, kulit juga cabai rawit yang akan membuat selera makan kamu naik dan keringetan pastinya.  

Tempat wisata kuliner Jogja ini berada di daerah Ngampilan. Kamu bisa berkunjung mulai dari jam 18:00 WIB sampai jam 00:00 WIB. Akan tetapi jikalau kondisi ramai, jam 21:00 saja sudah tidak bisa kamu temui lagi oseng-oseng ini. Untuk itu, pastikan kamu datang lebih awal. Harganya tidak kajal hanya sekitar Rp. 15.000 saja. 

Angkringan kopi jos Lik Man


Tempat Wisata Kuliner Jogja Murah dan Enak


Tempat ini sangat terkenal karena ada banyak menu yang bisa kamu coba. Semisal aneka sate, Sego kucing, gorengan dan menu andalan kopi jos. Buka mulai pukul 21:00 hingga pukul 02:00. Harga yang ditawarkan juga tergolong murah yakni untuk nasi dan berbagai sate harganya mulai dari Rp. 2.500. Harga satu porsinya ialah Rp. 20.000 untuk sektor lengkap. Lokasinya terletak di samping stasiun kereta api Yogyakarta. 

Mie ayam Bu Tumini 




Nah, bagi kamu pecinta mie ayam rasanya harus singgah ke tempat ini. Dimana kamu bisa datang ke daerah Umbulharjo. Untuk jam buka tempat ini mulai dari jam 10:00 WIB sampai jam 17:00 WIB saja. Tempat ini juga tidak pernah sepi pengunjung karena rasa mie ayam yang enak dengan harga terjangkau. Kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp. 8.000 saja. 

Nasi rames Pak Dul




Tempat wisata kuliner Jogja selanjutnya yang perlu kamu singgahi ialah nasi rames Pak Dul. Kamu bisa datang ke Jl  Affandi, No. 5B, Gondokusuman. Perlu diketahui jikalau tempat ini buka setiap harinya. Untuk jam bukanya yakni mulai dari pukul 22:00 hingga pukul 04:00. Kamu cukup membayar Rp. 13.000 per porsi. 

Sego koyor Bu Parman 


Tempat Wisata Kuliner Jogja Murah dan Enak


Terakhir, tempat ini bisa kamu kunjungi ketika ingin menyantap makanan yang segar. Sego koyor ini merupakan nasi yang berisi urat sapi dengan tambahan kuah santan. Jikalau dimakan ketika malam hari pasti terbayang bagaimana nikmat dan segarnya. Kamu bisa datang ke perempatan Gondomanan. Untuk jam bukanya mulai dari jam 22:00 WIB sampai menjelang subuh. Agar bisa menikmati makanan ini kamu bisa mengeluarkan kocek sebesar Rp. 13.000 saja. 

Nah itu tadi beberapa tempat wisata kuliner Jogja yang enak dan pastinya murah. Jikalau kamu berkunjung ke Jogja, jangan pernah lupa mampir ke tempat-tempat di atas ya. 

0 Response to "Daftar Tempat Wisata Kuliner Jogja Murah dan Enak"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel