Tips Memilih Carier dan Review Tas Carier Rei Sangat Rekomendasi

Halo sahabat kelana, salah satu dari alat-alat pendakian yang kami sarankan untuk dibeli adalah tas carier. Tas carier termasuk barang yang urgen untuk dimiliki oleh setiap pendaki, kan gak mungkin mau minjam terus. Kemudian dalam menentukan pembelian tas carier pun harus sangat cermat dan tepat. Ditakutkan ketika tas carier sudah digunakan, tidak nyaman di badan atau merasa kemahalan dengan kapasitas yang diberikan oleg tas tersebut.

https://www.sahabatkelana.com/

Tips Memilih Tas Carier Yang Cermat dan Tepat

Tentukan Budget

Tentu hal pertama yang disiapkan ketika hendak membeli tas adalah budget. Karena tidak ada budget, teman-teman hanya berangan untuk membeli saja. Dengan itulah, budget sangat urgen dalam penentuan membeli tas. Sekiranya masih pendaki pemula, ya jangan beli yang mahal-mahal terlebih dahulu.

Ukuran Tas

Selanjutnya yang harus dipertimbangkan dalam membeli tas adalah ukuran tas tersebut. Diharapkan teman-teman mempunyai orientasi pendakiannya berapa hari. Kalau waktu yang dibutukan untuk mendaki cukup lama, atau teman-teman ingin traveling dalam waktu yang lama, maka teman-teman harus memilih tas carier berukuran besar

Postur Tubuh

Postur tubuh teman-teman juga bisa menentukan, terutama bagian punggung. Pilih tas yang cocok dengan bagian punggung teman-teman, jangan asa pilih yang penting mahal dan besar. Kalau itu semua bagi teman-teman yang cocok di tubuh, maka hanya sia-sial dan membuat badan terasa lebih capek.

Selanjutkan kami akan merekomendasi 5 Tas Carier Rei:


1. Tas Carier Rei Toba 35+5L (Rp.480.000)

tas carier rei

Sesuai dengan ukurannya tas ini memilik ukuran 35 liter. Ada juga tas carier toba yang memiliki ukuran 60 liter. Tas ini sangat cocok untuk pendaki pemula atau kaum wanita yang ingin memulai pendakian. Selain ukuran tas yang ideal dan tidak menjulang ke atas, tas ini sangat rekomended untuk pendaki pemula.

Kompartemen tas ini berukuran 64cm xl 28cm x 17cm. dengan kompartemen tidak terlalu besar sangat cocok sekali tidak untuk para pendaki bertubuh kecil, jadi tidak perlu khawatir dalam memilih tas carier. Bahas tas ini yaitu polyster dan juga sudah tersedia raincover, sudah sangat cukup bukan untuk tas pendaki gunung.

Detail Fitur Tas Carier Rei Toba:

- 1 Compartemen                       
-  Raincover
- 1 Saku Dalam                         
-  Single Frame
- 1 Saku Depan
-  Bahan: Polyester
- 2  Saku Depan
-  Kapasitas: 35+5 Liter
- 2 Saku Pinggir
-  Ukuran: 64cm x 28cm x 17cm
- 2 Saku Sabuk
-  Berat: 1.400

2. Tas Carier Rei Brantas 55+5L (Rp.725.000)

https://www.sahabatkelana.com/

Tas ini mempunyai dua komparteman, satu kompartemen utama dengan ukuran 55l dan satu komparteman di bawah dengan ukuran 5l. Dengan dilengkapi 2 side pocket dan adjuster yang mampu menyesuaikan dengan tubuh kita. Hal lain yang ada di tas Carier Rei Brantas adalah fitur 2 trekking pole holder di bagian kanan dan kiri carier

Sementara di bagian back system dari carier ini dilengkapi dengan fitur Air Ventilation System yang memungkinkan udara tetap mengalir ketika carier digunakan. Hal itulah yang membuat tubuh kita tidak berkeringat di saat menggunakan tas carier ini.

3. Tas Carier Rei Halimutu 60L (Rp.750.000)

https://www.sahabatkelana.com/

Memang sangat rekomended kalau menggunakan tas carier yang memiliki doble frame, ditambah ukuran tasnya pun ideal. Dengan adanya doble frame, tas carier tersbut tidak mudah melekung di bagian punggungnya. Berbeda dengan tas carier yang hanya memilik single frame.

Tas Carier Rei Halimutu juga memilik banyak strap. Di semua bagian pasti ada, entah kanan atau kiri, atas atau bawah, lengkaplah sudah. Seppertinya memang tas ini di desain buat orang-orang yang hendak melakukan perjalanan dengan membawa banyak barang yang akan digantung. Bisa juga digunakan buat orang yang menjadi porter gunung. Fitur lainnya yaitu busa-busanya sangat melengkapi tas ini.

Detail Fitur Tas Carier Rei Halimutu:

- Bahan: Polyester
-  1 Saku bagian atas
- Berat: 1500gr
-  2 saku bagian depan
- 1 Compartement      
-  1 Quick acces pada kompartemen utama
- 1 Organizer
-   2 saku samping
- Doble Frame
-  2 saku bagian hip belt
- Include Raincover
- Air Convert

4. Tas Carier Rei Kalimutu 50L (Rp.750.000)

https://www.sahabatkelana.com/

Tas ini terkenal dengan bentuknya yang compast dan bervolume lumaayan besar untuk harga dikelasnya. Tas Carier Kalimutu berkedudukan low budget untuk tas dikelasnya, low budget bukan berati murahan yaa. Namun, saat ini kualitas bagus hadir dengan harga yang super murah.

Namun, carier ini di desain dengan tinggi menjulang ke atas dengan tujuam mempunyai kelebihan tersendiri untuk tas Carier Rei Kalimutu. Tas ini juga sangat nyaman digunakan, apalagi disuplay langsung dari perusahaan Cordura. Sementara untuk fitur tambahan standard seperti entry-level. Tidak ada trekking pole holder, peluit SOS, dll. Ini menjadi konsekuensi dari murahnya harga tas Carier Rei Kalimutu 50l.

5. Tas Carier Rei Kilimanjaro 60L (Rp.750.000)

https://www.sahabatkelana.com/

Tas dengan ukuran kompartemen 33cm x 17cm x 65cm memang sangat memenjakan punggung seorang pendaki. Apalagi dengan bahan polyester jenis Nylon, parasut, dan juga busa yang tebal. Namun, sayangnya tas Carier Rei Kilimanjaro di desain dengan single frame. Namun itu semua tidak mengurangi fasilitas lainnya yang diberikan tas ini, seperti resleting di bagian depan, raincover, busa pungungg dan pinggang yang tebal dan nyaman dengan sirkulasi udara yang baik (Air Ventilation System).

0 Response to "Tips Memilih Carier dan Review Tas Carier Rei Sangat Rekomendasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel