Pesona Indah Bukit Paralayang Kemuning, Karanganyar

Halo sahabat kelana, belum lama ini ada wisata yang lagi viral-viralnya lhoo. Wisata dengan konsep pebukitan memang selalu memanjakan mata para penikmnat keindahan alam. Wisata alam tersebut adalah bukit Paralayang yang terletak di kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Wisata ini tidak terlalu jauh dari kota solo, hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam perjalanan.

Dengan biaya masuk yang sangat murah hanya berkisar Rp3.000 dan biaya parkir Rp.5000, sahabat semua bisa menikmati keindahan alam yang disajikan oleh bukit Paralayang. Tak hanya itu, banyak hal yang bisa pengunjung dapatkan di destinasi alam kali ini. Inilah berapa hal yang bisa didapatkan teman-teman semua di bukit Paralayang:

https://www.sahabatkelana.com/


1. Berkemah

Sangat kurang sempurna kalau menikmati alam namun tidak merasakan malam di alam tersebut. Karena suasana malam hari di alam itu tentulah berbeda, mulai dari dinginnya hawa, sejuknya obrolan bersama sahabat di malam hari, canda tawa tak sepalsu di kota. Dengan itulah bukit Paralayang bisa menjadi satu destinasi bagi para pecinta alam untuk mencoba bermalam disana.

https://www.sahabatkelana.com/
https://www.instagram.com/pencarikopisantai/


2. Menikmati Indahnya Sunset

Sebelum malam datang, para pengunjung juga bisa menikmati keindahan matahari teggelam. apalagi ketika sunset tiba, pengunjung akan menyaksikan satu persatu lampu kota Solo menyala. Itulah mengapa banyak pengunjung yang datang mulai dari siang atau malam, agar bisa melihat sunset di puncak bukit paralayang, lepas itu bermalam di atas.

https://www.sahabatkelana.com/


3. Melihat Pesona Lampu Kota Solo

Bermalam di puncak sambil menikmati pesona lampu kota solo sungguh luar biasa. Keindahan malam yang disajikan memang menakjubkan mata, apabila ketika teman-teman semua bergiatan di malam yang cerah. Lampu kota dipandu dengan gemerlap bintang di angkasa menambah suasana malam menjadi keindahan mata tersendiri bagi para penikmatnya.

https://www.sahabatkelana.com/
https://www.instagram.com/ilhamafando/


4. Bermain paralayang

Selain bisa menikmati hal-hal diatas layaknya nge-camp di perbukitan. Bukit Paralayang juga menyediakan wahana permaianan paralayang itu sendiri. Bersama keluarga kita bisa bermain paralayang sambil menikmati indahnya pemandangan kota Karanganyar. Harganya pun beragam, ada yang 350.000 per empat orang selama kurang lebih 1 jam bermain, ada juga yang harga 500.000, itu semua sesuai paket yang kita pilih. Bagaimana seru kan, makanya ayok ajak keluarga kita menikmati keindahan alam yang disajikan bukit Paralayang.

0 Response to "Pesona Indah Bukit Paralayang Kemuning, Karanganyar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel