4 Hal yang bisa dilakukan di Wisata Anyar Sukma Hilang

     Halo sahabat kelana, baru-baru ini ada wisata anyar lhoo.. tepatnya di desa Sungai Langka, kecamatan Gedongtataan, kabupaten Pesawaran. Para pengunjung akan disajikan oleh pesona alam yang menawan, ditambah bisa menikmati indahnya lampu malam di temanai oleh seangkir kopi.. Apalagi kopinya kopi Rabusta @husna_coffee, waaaawww lebih merasakan eksistensi keindahan alam tuu....
wisata anyar sukma hilang

1. Mendaki dan Berkemah


Baru-baru ini ada wisata anyar di kabupaten Pesawaran yaitu wisata Sukma Hilang. Lokasi ini juga sangat cocok bagi pendaki pemula, hal ini karena lokasi kemah yang tidak terlalu tinggi dan jalur lintasan sudah dilapisi dengan semen sehingga tidak licin. Para pengunjung diharuskan mendaki dengan ketinggian 1.200 mdpl atau kurang lebih 1 jam perjalanan.

2. Hirup Udara Segar Ditemani Indahnya Perkebunan lanskap di Jalur Pendakian

Dalam pendaki wisata Sukma Hilang, wisatawan yang melintasi jalur setapak ini akan disuguhi berbagai pemandangan perkebunan seperti kebun kopi, kebun jeruk, kebun jati, kebun labu siam, dan lainnya.
wisata anyar sukma hilang

3. Melihat Panorama Cahaya Lampu Kota Di Malam Hari

Waktu yang sangat direkomendasikan untuk berkunjung ke wisata pegunungan ini adalah di akhir pekan. Biasanya para pengunjung mendaki sejak sore hari dan berkemah di lokasi pada malam hari untuk melihat pesona cahaya dari ketinggian. Pemandangan yang cantik menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk melakukan kegiatan alam terbuka di tempat camping ini.

4. Menikmati Sunrise dari Ketinggian

Selain melihat pesona lampu kota pada malam hari, kita juga bisa menimati sunrise dari ketinggian di pagi hari. Selain itu, pengelola wisata Sukma Hilang juga menyediakan penyewaan beberapa alat camping seperti tenda plus matras Rp.50.000 per malam dan juga nesting, gas dan kompor Rp.50.000 per malam juga.



 



0 Response to "4 Hal yang bisa dilakukan di Wisata Anyar Sukma Hilang"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel