3 Jaket Gunung Waterproof Harga 300-an

Halo sahabat kelana, sebagai pendaki gunung tentunya butuh alat-alat pendakian yang safety. Misalnya saja dalam hal menggunakan jaket, ada beberapa pendaki yang salah milih jaket untuk kegiatan di gunung, mereka menggunakan jaket hoody yang biasa digunakan untuk main di kota dan sejenisnya. Padahal, di saat mendaki gunung selain digunakan untuk menghangatkan tubuh, jaket juga digunakan untuk menahan badan kita dari hujan ketika kita tidak membawa jas hujan.

Dari situlah, kami akan sedikit mereview jaket-jaket gunung yang berbahan waterproof yang cocok buat para pendaki dengan harga yang lumayan terjangkau.




1. Jaket Waterproof Consina Barriloche ( Harga Rp315.000)


Perlu kita ketahui bahwa jaket yang waterproof itu bukanlah yang berbahan parasut. Karena tidak semua parasut mampu menghalau diri kita dari guyuran hujan atau gemericik air. Sebenarmya ada beberapa material yang biasa digunakan untuk membuat jaket anti air, ada bahan kain nilon, polyester, kain ripstop, dan kain taslan.

Nah, jaket waterproof Consina Barriloche sendiri menggunakan material kain taslan pada bagian luar yang mampu menahan diri kita dari gemericik air. Sedangkan, bagian dalam jaket ini menggunakan maetrial polar yang mampu menjaga kehangatan tubuh kita di saat suhu pegunungan turun rendah. Jaket ini juga memiliki hoody yang bisa menutup kepala dari guyuran hujan, atau digunakan untuk menutup telinga yang berasa sakit saat suhu gunung rendah. Dengan dilengkapi 4 saku, jaket ini memang cocok digunakan buat kegiatan mendaki gunung.




2. Jaket Waterproof Trekking MLB 027 (Harga Rp.355.000)


Jaket ini mirip dengan jaket Consina, dengan material utama pembuat jaket waterproof Trekking MLB 027 juga berasal dari kain taslan. Desain jaket ini lumayan keren, karena perpaduan warna yang membuat jaket ini semakin modern. Trekkingnya yang idealis menambahkan lidah sedikit pada bagian depan jaket untuk menutupi zipper yang bisa dipastikan air tidak akan merembes ke dalam tubuh. Oh ya, jaket ini hanya memiliki dua slot saku saja.

jaket gunung waterproof


3. Jaket Waterproof Cozmed Veliky (Harga Rp,360.000)


Jaket Cozmed Velikiy ini ada perbedaan dengan tiga jaket sebelumnya. Kalau jaket ini mempunyai dua lapisan yang sangat cocok digunakan untuk berkegiatan di alam terbuka, apalagi saat ini turun hujan. Lapisan luar jaket ini menggunakan teknologi waterproof yang dapat menahan guyuran air hujan ringan atau hanya sementara. Baru bagian inner flesce-nya dapat difungsikan untuk menjaga panas tubuh kita.

Lebih kerennya, jaket ini juga memiliki adjuster di bagian pinggangnya untuk menyelaraskan ukuran dan bentuk tubuh bagi penggunanya. Satu lagi model jaket ini mempunyai kerah yang cukup tinggi yang sangat cocok digunnakan saat udara gunung rendah, jadi tidak perlu khawatir menggigil lagi. Berbicara saku, jaket ini memiliki tiga slot saja sama seperti jaket-jaket pada umumnya.

0 Response to " 3 Jaket Gunung Waterproof Harga 300-an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel